Anies Dikhawatirkan Kalah Jika Tak Pilih AHY sebagai Cawapres


Sejak pertama kali Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin Partai Demokrat, ia menjelma menjadi makhluk politik yang menunjukkan kualitas kepemimpinan berbeda dari tokoh-tokoh lainnya.

Perjalanan AHY memimpin Partai Demokrat tidak selalu mudah. Ia memimpin sebuah partai besar yang pernah berkuasa selama dua periode. 

Demokrat sempat terseok-seok lantaran diterpa masalah. Sehingga membuat elektabilitasnya sempat merosot. 

Namun dengan kehadiran AHY Partai Demokrat tumbuh besar dan semakin besar. 


AHY menunjukkan kualitas kepemimpinan yang mampu mendongkrak kepercayaan publik terhadap Partai Demokrat.

Rakyat semakin percaya di bawah kepemimpinan AHY, Demokrat merupakan poros partai perjuangan yang setia mengawal harapan rakyat. 

Di bawah kepemimpinan AHY, Partai Demokrat semakin mengakar di hati dan pikiran rakyat.

Terbukti ketika AHY menghadapi Gerakan pengambilan kekuasaan Partai Demokrat (GPKPD). AHY mendapat dukungan rakyat yang sangat luas. Kader-kader Partai Demokrat termasuk sayap partai semakin siap menyongsong kemenangan Partai Demokrat.


Semua itu adalah pelajaran, bahwa AHY merupakan sosok pemimpin muda yang mampu menggerakkan persatuan dan meredam perpecahan. 

Momentum politik 2024 adalah momentum rakyat mengoreksi perjalanan kekuasaan yang terlihat semakin brutal. Ruang Demokrasi bagai ditutup, para elite berpesta namun rakyat tetap menderita.

Politik nasional terlihat berjalan begitu kotor, kelompok-kelompok kritis dibungkam sedemikian rupa. 

Partai Demokrat yang memimpin poros perubahan secara terang-terangan dikucilkan oleh kekuasaan, namun AHY tidak pernah mundur selangkah pun. 


Untuk itu, Bintang Muda Indonesia percaya dengan pengalaman AHY dalam kepemimpinan Partai Demokrat di tingkatan nasional, serta keberlanjutan Partai Demokrat sebagai oposisi, telah menunjukkan ketulusan niat AHY untuk meningkatkan derajat, martabat dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Tahun 2024 sudah semakin dekat, poros politik perubahan dan perbaikan semakin terkonsolidasi. AHY tampil sebagai motor penggerak perubahan dan perbaikan. 

Dengan ini Bintang Muda Indonesia merasa yakin, AHY pantas menempati posisi kepemimpinan di dalam poros perubahan dan perbaikan.

BMI mengingatkan, agar poros perubahan dan perbaikan ini mampu mencapai puncak kemenangan, maka AHY-lah satu-satunya sosok yang pantas mendampingi Anies Baswedan sebagai Cawapres. Agar poros perubahan dan perbaikan ini tidak jatuh ke dalam jurang kekalahan.

(Rilis BMI)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Quick Count Rakata: Demokrat Raih Dua Kursi DPR-RI di Lampung

Jumat Berkah, DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir

Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM, Caleg DPR-RI dari Demokrat, Politisi yang Melayani Bukan Dilayani