Partai Demokrat Buka Pendaftaran dan Penjaringan Cabup-Cawabup Aceh Tamiang

Ketua Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE 

Aceh Tamiang: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang membuka pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tamiang untuk Pilkada Aceh Tamiang periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE mengatakan  sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partainya membuka pendaftaran dan penjaringan partai untuk calon kepala daerah.

"Demokrat Aceh Tamiang membuka kesempatan pada putra putri terbaik Aceh Tamiang yang berkeinginan maju Pilkada dengan ketentuan persyaratan serta kriteria sesuai semangat platform Partai Demokrat. Silahkan maju melalui Partai Demokrat," ujar Nora Idah Nita kepada kabartamiangcom, Rabu (3/4/2024).

Ia menegaskan Partai Demokrat terbuka untuk semua orang dalam pencalonan bupati dan wakil bupati.

"Kita terbuka untuk semua, jadi semua yang berminat silahkan mendaftar. Syarat terpenting ialah mereka yang ingin memajukan Kabupaten Aceh Tamiang. Hal itu penting karena kemajuan daerah tergantung pada pemimpinnya," ujar Srikandi Aceh Tamiang ini.

Nora menjelaskan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 ini Partai Demokrat berhasil meraih lima kursi di DPRK Aceh Tamiang dan hasil ini meningkat jika dibandingkan Pileg 2019 yang hanya meraih 3 kursi DPRK Aceh Tamiang.

"Keberhasilan di pileg 2024 ini akan menjadi pengalaman dan acuan untuk mengatur strategi pemenangan kepala daerah ke depannya. Pasca pileg, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang mulai membenahi dan mensolidkan kader untuk kerja-kerja pemenangan kepala daerah yang akan diusung Partai Demokrat Aceh Tamiang," ujar Nora, yang kembali terpilih menjadi anggota DPRA Dapil Aceh VII.

"Dalam proses penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Partai Demokrat akan membuka saluran komunikasi dengan semua komponen, baik secara pribadi maupun kelembagaan," tambah Nora.

(kabartamiangcom)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Quick Count Rakata: Demokrat Raih Dua Kursi DPR-RI di Lampung

Jumat Berkah, DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir

Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM, Caleg DPR-RI dari Demokrat, Politisi yang Melayani Bukan Dilayani