Di Hadapan Kader PKB, Yoyon Sujana Sampaikan Visi Misi Bacabup 2024



Pandeglang, Banten:
Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat menyampaikan visi misi di hadapan para kader DPC PKB Kabupaten Pandaglang di Hotel Horison, Sabtu (11/05/2024) pukul 14.30 WIB.

Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang H Yoyon Sujana, SE yang mengikuti bedah visi misi calon bupati yang digelar oleh Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang menyampaikan bahwa majunya sebagai Bacabup Pandeglang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang misinya untuk membangun Pandeglang dalam segala bidang bersama masyarakat yang agamis, humanis, berdaya saing dalam berbagai metode.

“Visi saya maju sebagai calon bupati menuju Pandeglang Berjaya yakni Pandeglang Berkah Maju dan Rakyat Sejahtera,” ungkap Yoyon dalam acara bedah visi misi tersebut.

Yoyon mengatakan, dirinya menjadi Bacabup bukan mencari sensasi tetapi untuk menjemput kemenangan yang tertunda beberapa kali pernah menjadi calon bupati Pandeglang yang dipilih oleh masyarakat pada tahun 2010 lalu urutan ketiga waktu itu dari 6 pasang cabup-cawabup pandeglang.

“Maka pada Pilkada 2024 mudah-mudahan saya bisa merebut keberhasilan yang tertunda untuk menjadi Bupati Pandeglang bersama-sama warga masyarakat menuju tagline Menuju Pandeglang Berjaya,” tandasnya.

Pandeglang Berkah, lanjut Yoyon, menurut sebagian masyarakat, untuk sekelompok orang tidak untuk semua masyarakat Pandeglang.

“Insya Allah dalam bedah visi misi setidaknya saya bisa direkomendasikan oleh DPP PKB sebagai Bacalbup dari PKB. Dan dari Partai Demokrat pun insya Allah 90 persen akan merekomendasikan kepada saya sebagai pengurus Partai Demokrat di Provinsi Banten,” ujar Yoyon Sujana optimistis. 

(Website SorotDesaIndonesia)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Quick Count Rakata: Demokrat Raih Dua Kursi DPR-RI di Lampung

Jumat Berkah, DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir

Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM, Caleg DPR-RI dari Demokrat, Politisi yang Melayani Bukan Dilayani