Ketua Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat Lakukan Fogging untuk Cegah DBD


Kota Tangerang: Anggota DPRD Provinsi Banten, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat dan jajarannya mengadakan bakti sosial. 

Asep Hidayat dan jajarannya melakukan fogging (pengasapan untuk membunuh nyamuk pembawa Demam Berdarah Dengeu atau DBD). Fogging untuk mencegah penyebaran DBD dilakukan di Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, 2 Mei 2024.

Tindakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Asep Hidayat atas banyaknya warga yang terjangkit DBD. Kondisi ini tergolong sangat memprihatinkan lantaran epidemi DBD menyerang di banyak lingkungan masyarakat. Bahkan banyak warga yang harus dirawat di rumah sakit.

Asep Hidayat mengatakan, sebagai  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, ia dan jajarannya harus selalu menunjukan kepedulian terhadap penderitaan masyarakat. Kepedulian tersebut adalah wujud nyata dari para kader Partai Demokrat. Wujud kepedulian itu antara lain memberikan reaksi cepat dan berusaha ikut menangani berbagai permasalahan kemanusiaan untuk membantu masyarakat.

"Jangan biarkan rakyat menderita. Saya dan DPC Partai Demokrat Kota Tangerang tidak akan pernah berhenti dalam berbuat baik termasuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Partai Demokrat akan selalu berjuang untuk mewujudkan harapan masyarakat," Asep Hidayat memungkasi pernyataannya.

(rilis)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Quick Count Rakata: Demokrat Raih Dua Kursi DPR-RI di Lampung

Jumat Berkah, DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir

Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM, Caleg DPR-RI dari Demokrat, Politisi yang Melayani Bukan Dilayani