Yoyon Sujana Siap Jemput Kemenangan yang Tertunda di Pilkada Pandeglang


Pandeglang:
Anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana digadang akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang 2024. 

Dua periode menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang, Yoyon Sujana mengakui siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pemilihan Bupati. Apalagi di tahun 2010, ia sudah pernah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pandeglang.

Yoyon Sujana berpandangan, kegagalan pada pencalonan Bupati Pandeglang itu adalah sebuah kemenangan yang tertunda. Kemenangan tertunda itulah yang menyebabkan dirinya diminta masyarakat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Pandeglang Sadikin menyampaikan bahwa mereka memang ditugaskan mendatangi seluruh Bacabup yang telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. Jumlahnya ada sembilan Bacabup, termasuk Yoyon Sujana.

“Ini kami datangi melakukan roadhsow ke 9 Bacabup yang telah daftar ke DPC Partai Demokrat Pandeglang untuk melakukan penggalian potensi. Ke Pak Yoyon ini, yang terakhir kami datangi,” kata Sadikin dalam acara roadhsow di Markas Yoyon Sujana, Minggu (18/05/2024).

“Nanti ada tertutup yang akan kami tanyakan langsung dengan Bacabup terkait keseriusan maju di Pilkada Pandeglang,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Fuhaira Amin yang mendampingi tim satgas Pilkada itu mengatakan, pihaknya diberikan tugas melakukan roadhsow mendatangi Bacabup Pandeglang tersebut untuk mendalami keseriusan maju di Pilkada 2024.

“Hari ini kami datang ke Markas Yoyon Sujana yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat dan beliau mantan Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang dua periode,” tutur Fuhaira Amin, seraya menambahkan tahapan selanjutnya akan dilakukan penyampaian visi misi di DPW Partai Demokrat Banten.

Bacabup Pandeglang dari Demokrat Yoyon Sujana menegaskan kesiapan dan keseriusannya untuk maju di Pilbup Pandeglang.

“Insya Allah saya bukan untuk mencari popularitas dan sensasi tetapi akan menjemput keberhasilan yang tertunda dulu," ujarnya.

Yoyon menegaskan dirinya asli dari Pandeglang dan mudah bagi tim satgas mendatanginya begitu pula masyarakat Pandeglang, tidak seperti Bacabup lainnya ada yang dari Tangsel, Lampung dan Kabupaten Lebak.

“Soal finansial Yoyon Sujana siap sesuai kemampuan,” tandasnya.

(website benuanewsbanten/dik)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Quick Count Rakata: Demokrat Raih Dua Kursi DPR-RI di Lampung

Jumat Berkah, DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir

Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM, Caleg DPR-RI dari Demokrat, Politisi yang Melayani Bukan Dilayani